No. | Nama | Kode Luaran | Judul Luaran |
1. | Dr. Novi Prayekti, M.Pd. | J1_2018 | Pengembangan Media Permainan Matematika Berbasis Kartu Domino Pada Materi Eksponen |
| | J1_2019 | Efektivitas Penggunaan Metode Problem Based Instruction (PBI) Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa) |
| | J1_2020 | Critical Thinking Ability of High School Students in Solving a Quadratic Equation Problem |
| | J2_2020 | Students’ Mental Models In Mathematics Problem-Solving |
| | J3_2020 | Eighth-grades Students’ Mental Models In Solving a Number Pattern Problem |
| | J4_2020 | Teacher Candidate’s Construction Knowledge About Function And Student’s Difficulties |
| | J5_2020 | Development of Web-Based Differential Equation Learning Media |
2. | Feby Indriana Yusuf, M.Sc. | J1_2017 | Analisis Komponen Utama Untuk Mengetahui Faktor Dominan yang Mempengaruhi Angka Kemiskinan (Studi Kasus di Kabupaten Banyuwangi) |
| | J2_2017 | Perbandingan Model Airmax dan ARDL Untuk Peramalan Data (Aplikasi Pada Banyaknya Uang Beredar di Indonesia) |
| | P1_2018 | Analisis Matematis Prediksi Jarak Lompatan Atlet Lompat Jauh Berbasis Sudut Tolakan (Take-Off) |
| | P2_2018 | Penerapan Metode Triple Exponential Smoothing (Winter) Pada Peramalan Jumlah Wisatawan Di Kabupaten Banyuwangi |
| | J1_2018 | Metode Triple Exponential Smoothing Holt-Winters Untuk Peramalan Jumlah Wisatawan Nusantara di Kabupaten Banyuwangi |
3. | Drs. Eko Listiwikono, M.M. | P1_2018 | Analisis Peran Timbal Balik Pendidikan Matematika dan Olahraga |
| | J1_2018 | Identifikasi Kemampuan Metakognitif Calon Guru Matematika dalam Penyelesaian Masalah Ditinjau Dari Gaya Belajar |
| | J2_2018 | Perbandingan Metode Double Exponential Smoothing Holt dan Metode Triple Exponential Smoothing Holt-Winters Untuk Peramalan Wisatawan Grand Watudodol |
| | J1_2019 | Identifikasi Kemampuan Berfikir Kritis Siswa SMA Pada Pokok Bahasan Operasi Bentuk Akar Berdasarkan Gender |
| | J1_2020 | Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX A SMP Negeri 2 Negara dengan Pendekatan Drill |
4. | Rachmaniah Mirza H., M.Pd. | P2_2017 | An Identification of Problem Solving Ability as a Component of Mathematical Literacy |
| | J1_2017 | Analisis Pemahaman Siswa Pada Pokok Bahasan Garis dan Sudut Berdasarkan Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent |
| | J2_2017 | Hubungan Penggunanan Alat Peraga dengan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Garis dan Sudut |
| | J3_2017 | Interpolasi Polinomial Legendre dengan Metode Penyelesaian Polinom Newton dan Alogaritma |
| | J4_2017 | Math is Fun: Sosialisasi dan Lomba Permainan Matematika Tingkat SD di Desa Sumberanyar, Wongsorejo, Banyuwangi |
| | J5_2017 | Permainan Tebak-Tebakan Buah Manggis: Sebuah Inovasi Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika (The Mangosteene Guess Game: A Mathematics Learning Inovation Based on Ethnomathematics) |
| | J6_2017 | Profil Pemahaman Matematis Siswa SMPN 1 Tegaldlimo Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk |
| | P1_2018 | Pengembangan LKS Berbasis Representasi Matematis Materi Grafik Fungsi Logaritma |
| | P2_2018 | Rancangan Pembelajaran Matematika Kontekstual Berbasis Etnomatematika |
| | P3_2018 | Rumah Adat Using Banyuwangi: Kajian Budaya Dalam Media Pebelajaran Matematika |
| | J1_2018 | Kajian Etnomatematika Angklung Paglak Banyuwangi |
| | J2_2018 | Kajian Konsep-Konsep Geometris Dalam Rumah Adat Using Banyuwangi Sebagai Dasar Pengembangan Pembelajaran Konstektual Berbasis Etnomatematika |
| | J3_2018 | Pengembangan Media Geo-SD (Geometri Sketsa Dimensi) Sebagai Penunjang Kemampuan Visual Spasial |
| | J1_2019 | From Culture to Classroom: Study Ethnomathematics In House of Using Banyuwangi |
| | J2_2019 | Analisis Tingkat Kesukaran dan Daya Pembeda Soal Olimpiade Matematika (OMI) Tingkat SMP Tahun 2018 |
| | J3_2019 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar |
| | L1_2020 | Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbasis Microsoft Powerpoint |
| | J1_2020 | Analisis Pemahaman Matematis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Implusif |
| | J2_2020 | Incorporating Culture and Mother Tounge in Mathematics Learning: Counting Operating in Traditional Houses Using Banyuwangi |
| | J3_2020 | Van Hiele’s Theory: Transforming and Gender Perspective of Student’s Geometrical Thinking |
| | J4_2020 | Identifying The Reversible Thinking Skill of Students in Solving Fuction Problem |
5. | Dzurotul Mutimmah, M.Si. | J1_2017 | Pemodelan Motif Keramik dengan Teknik Penggabungan Bangun-Bangun Geometri Datar Dengan Konsep Transformasi |
6. | Barep Yohanes, M.Pd. | J1_2018 | Efektivitas Penggunaan Metode Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Grafik Fungsi Logaritma Di SMAN 1 Singojuruh |
| | P1_2019 | Elemen Interaktivitas Pada Beban Kognitif Dalam Pembelajaran Trigonometri |
| | J1_2019 | Teori Beban Kognitif: Elemen Interaktivitas Dalam Pembelajaran Matematika |
7. | Buhani, M.Pd. | P1_2017 | Divorce and Family Role Based on Slerek as Traditional Fishing Method In Muncar Banyuwangi Coastal Area |
| | P2_2017 | Identification of Knowledge Maritime Based Songs of Childern in Banyuwangi |
| | J1_2017 | Teknik Penggabungan Bangun-Bangun Geometri Datar dengan Konsep Transformasi pada Pemodelan Velg Mobil |
8. | Randhi Nanang Darmawan, M.Si. | P1_2018 | Simulasi Solusi Numerik Model Lotka-Volterra dengan Metode Runge-Kutta-Fehlberg |
| | J1_2018 | Analisis Simulasi Solusi Numerik Model Lotka-Volterra dengan Metode Runge-Kutta-Fehlberg (Studi Kasus Populasi Musang Luwak (Paradoxurus hermaphoditus) dan Ayam Hutan Merah (Gallus Gallus) di Taman Nasional Alas Purwo) |